Pekerja Berisiko Untuk Penyakit Asbestos Harus Meminta Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Individu yang terpapar asbes di Virginia harus diperiksa secara berkala untuk penyakit terkait asbestos. Mereka yang bekerja di angkatan bersenjata, kilang-kilang Virginia, pabrik kimia, pabrik mobil dan galangan kapal sebelum tahun 1980-an harus memberi tahu dokter mereka tentang sejarah potensi paparan asbestos mereka. Deteksi dini sangat penting dalam banyak kasus penyakit terkait asbestos, karena bahkan kanker paru-paru memiliki prognosis yang lebih baik ketika ditangkap lebih awal.

Terutama disebabkan oleh paparan asbes, asbestosis adalah jaringan parut pada lobus bawah paru-paru. Pekerja Virginia yang dipekerjakan di industri berisiko tinggi, termasuk pembangunan kapal, perbaikan otomotif dan pertambangan, harus waspada terutama mengembangkan asbestosis dan penyakit terkait asbestos lainnya. Medical Check Up  Pekerja berisiko di Virginia yang memiliki riwayat paparan asbes harus mengunjungi dokter untuk melakukan pemeriksaan asbestosis secara berkala. Untuk mendeteksi asbestosis, dokter akan mengambil x-ray paru-paru, yang akan dibaca oleh ahli radiologi bersertifikat. Alat diagnostik ini dapat menentukan apakah individu memiliki parut paru-paru yang terkait dengan paparan asbes. Meskipun asbestosis tidak bersifat kanker, ia dapat menjadi progresif dan mungkin mengharuskan pasien untuk bergantung pada inhaler. Pasien yang telah didiagnosis dengan asbestosis harus dipantau dengan sinar-x reguler dan tes fungsi paru untuk melacak perkembangan penyakit.

Pasien dengan riwayat paparan asbes harus diskrining untuk kanker paru-paru dan mesothelioma, kanker mematikan mesothelium. Untuk memeriksa kanker paru-paru, dokter akan mendengarkan pernapasan pasien dengan stetoskop untuk mendeteksi suara-suara aneh. Misalnya, dokter mungkin mendengar suara yang membosankan ketika mengetuk dada pasien dengan penumpukan cairan di paru-paru. Ketika melakukan skrining untuk kanker yang berhubungan dengan paru-paru, dokter juga dapat memeriksa kaki pasien untuk pembengkakan dan jari-jari untuk clubbing. Gejala-gejala ini mungkin menunjukkan bahwa ada masalah dengan paru-paru.

Setelah melakukan pemeriksaan fisik, dokter mungkin memerintahkan x-ray dada untuk memeriksa massa yang mencurigakan, penebalan cairan atau jaringan. Foto rontgen dada pasien dengan kanker paru dapat menunjukkan cairan atau massa abnormal, sementara x-ray pasien mesothelioma akan menunjukkan penebalan pleura. Jika x-ray menunjukkan kelainan apa pun, pasien akan dikirim ke spesialis untuk evaluasi lebih lanjut. Meskipun x-ray dapat menunjukkan tanda-tanda kanker paru-paru dan mesothelioma, diagnosis penyakit terkait asbes ini hanya dapat dilakukan melalui biopsi jaringan.

Ketika mengunjungi dokter untuk check-up, pekerja Virginia yang berisiko harus jujur ​​tentang masa lalu mereka untuk memastikan pemeriksaan yang tepat dan tes diagnostik digunakan. Dokter biasanya akan menanyakan tentang riwayat paparan asbes dan pekerjaan sebelumnya pada pasien. Dia juga dapat menanyakan tentang riwayat pekerjaan anggota keluarga pasien, karena serat asbes dapat dibawa pulang ke pakaian, kulit dan rambut dari mereka yang terpapar mineral. Terakhir, dokter dapat menanyakan apakah pasien mengalami gejala yang berkaitan dengan penyakit terkait asbestos, seperti sesak napas atau batuk.

Asbes adalah mineral yang banyak digunakan karena ketahanan panas dan sifat insulasinya. Individu yang bekerja dengan mineral setiap hari sangat berisiko untuk mengembangkan penyakit terkait asbestos, meskipun gejala penyakit ini mungkin tidak muncul selama beberapa dekade. Karena masa laten penyakit terkait asbestos, individu yang bekerja di angkatan bersenjata, galangan kapal Virginia, kilang minyak, pabrik baja, kereta api atau pembangkit listrik harus menemui dokter untuk pemeriksaan.

Sebuah firma hukum mesothelioma di Newport News, VA, Patten, Wornom, Hatten & Diamonstein telah mewakili korban mesothelioma dan keluarga mereka selama lebih dari 30 tahun. Jika Anda atau orang yang Anda cintai telah mengembangkan mesothelioma atau penyakit terkait asbestos, hubungi pengacara mesothelioma di PWHD untuk konsultasi hukum gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Obat Ginekomastia Kerja Cepat - Periksa Pilihan Anda

Pemeriksaan Kesehatan - Meningkatkan Efisiensi Kantor Dokter