Pemeriksaan Kesehatan - Meningkatkan Efisiensi Kantor Dokter

Dalam penelitian baru-baru ini tentang sistem masuk medis Check In, pengguna menyatakan salah satu keuntungan yang paling menonjol adalah kecepatan di mana pasien diakui dan diolah ke kantor. Medical Check In adalah perangkat layar sentuh independen pertama yang menggantikan lembar tulisan tangan tradisional. Ketika pasien tiba di dokter, mereka disajikan dengan layar sentuh sederhana, bukan selembar kertas di papan klip. Penempatannya lebih dekat ke pintu dan terpisah dari jendela penerimaan. Seorang pasien mendapatkan kepuasan langsung dari masuk tanpa menunggu di belakang percakapan pasien lain di jendela atau menunggu clipboard yang mungkin digunakan oleh perawat.

Komentar lain yang menunjukkan efisiensi adalah bahwa resepsionis "tidak terpasang dari meja mereka" karena visibilitas tampilan sidebar pada hingga 10 komputer secara bersamaan. Resepsionis diperbolehkan kebebasan kantor dengan mengawasi layar di seluruh jaringan komputer. Pasien dapat dikenali dari komputer mana pun dan waktu yang tepat dicatat untuk pelaporan jangka panjang.

Medical Check Up  Fitur lain yang dilaporkan adalah ekonomi gerak. Papan klip dihapus dari ruang penghitung serta melacaknya. Ini dibandingkan dengan memiliki lemari arsip jauh dari informasi pengarsipan orang. Meskipun meraih papan klip mungkin tampak kecil, kantor dari 20 pasien atau lebih per hari melaporkan penurunan gerak dan perjalanan ke meja depan. Kantor dengan lebih dari satu clipboard atau lebih dari satu resepsionis melaporkan perolehan besar dalam kendali daftar pasien.

Staf kantor juga mengomentari keuntungan masalah kepatuhan HIPAA. Medical Check In menghilangkan masalah mengungkap nama dan data pasien lainnya kepada siapa pun yang masuk ke kantor. Memisahkan check-in dari jendela juga mengurangi masalah percakapan pribadi yang didengar oleh pasien yang menunggu.

Keseluruhan sistem Medical Check In sign in membuktikan peningkatan yang signifikan terhadap efisiensi serta kepatuhan terhadap HIPAA di kantor medis, klinik dan rumah sakit.

Comments

Popular posts from this blog

Obat Ginekomastia Kerja Cepat - Periksa Pilihan Anda

Pekerja Berisiko Untuk Penyakit Asbestos Harus Meminta Pemeriksaan Kesehatan Berkala